Panties Pizza Purwokerto

PIZZA  @ PANTIES PIZZA PURWOKERTO

Nah di Puertorico alias Purwokerto ada tempat nongkrong baru nih pecinta kuliner namanya Panties Pizza, tempatnya cozy banget kalau buat nongkring nongkring cantik/ganteng atau buat ngerjaen tugas,..tapi kalo aku sndiri ngerjaen tugas di situ sii bakalan ga fokus, karena kecium aroma aroma sedapnya itu ehehehhe.

Pecinta kuliner, pasti ga asing lagi dengan yang namanya PIZZA. Kalo definisi pizza menurut mbah google, pizza adalah sejenis roti bundar, pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozarella atau "keju pizza".

Tapi di tempat ini bedaa dari yang lain, pizza disini itu bentuknya lingkaran yang dilipet jadi dua, yuhuuuu... betul banget jadi bentuknya setengah lingkaran gitu, yang isi di dalam pizza itu sesuai dengan menu yang kita pesen dan dibagi menjadi 4 slice. Cukup banget buat perut jadi kenyang kalo dimakan sendiri.

Ada 15 menu varian rasa disini. Kata mbanya sii yang paling rekomended itu University Pizaa sama Macgyver Pizza... berhubung doyan banget sama yang namanya keju kita nyoba pesen Macgyver Pizza sama choco cheese. Macgyver pizza itu isinya makaroni, smoked beef sama keju mozarella, rasanya enaaak abis, bagi kalian yang suka rasa asin asin gitu bisa nyobain yang ini (maaf ga ada fotonya ternyata ga kesave 😥, harga untuk macgyver pizza itu 29.000). nah kalau yang choco cheese itu isinya cokelat sama keju mozarella, nah udah kebayang kaaan meltednya kaya apa, jangan ditanya rasanya kaya apa, yang pasti rasanya bikin bertengkar dimulut alias enaaak banged , kalo yang choco cheese ini rasanya lebih cenderung ke manis.
Choco cheese pizza Rp 25.000


Nah untuk harganya cocok lah di kantong dan Insha Allah ga bikin kantong jeboool, ehehehhe... untuk harga pizza antara Rp 19.000-Rp 29.000, sedangkan untuk minumannya Rp 7.000-17.000, nah kalau ada yang mau nambah extra cheese tambah biaya 7.000.

Jam buka panties pizza itu Senin-Kamis jam 11.00-21.30 WIB, Jumat jam 13.00-21.30, Sabtu-Minggu 11.00-21.45. Alamatnya panties pizza Purwokerto di komplek Gor Satria Jln Gelora Indah 1 Nomor 2, gampang ko dicarinya.
Terimakasih sudah membaca 😊
follow ig @auliafusi

Komentar

Postingan Populer