BUKIT MERTELU


view Gn. Slamet

Bukit Mertelu View Gn. Slamet


Halooo para penikmat keindahan alam Sang Pencipta!

Ada satu tempat yang lagi kece dan hits banget nih di Purbalingga, namanya Bukit Mertelu.
Kenapa dikatakan kece??? Karena disini kita bisa melihat view Gunung Slamet, Gn. Sindoro Sumbing, dan lautan awan, disini juga bisa untuk camping ceria, selain itu juga tersedia beberapa tempat selfie seperti ayunan manjah :D

Bukit Mertelu itu ada di dusun Pondok Nangka, Sangkanayu, Kec. Mrebet, untuk akses kesana gampang banget, dari kota Purbalingga, menuju arah Bobotsari, ada SMK N 2 Purbalingga (Mrebet) sebelah kanan jalan lurus terus aja sampai ngelewatin jembatan, setelah itu ada pertigaan yang kearah kiri itu Agrowisata Desa Serang/Pos Pendakian Gn. Slamet via Bambangan dan kalau lurus ke arah Bobotsari, nanti disitu kalian belok kiri, setelah itu ngikutin jalan aja, kalian nanti bakal nemu SD Negeri Sangkanayu di sebelah kanan jalan, masih lurus terus, nah patokannya ada pertigaan mie ayam gondes di sebelah kiri jalan, kalau lurus ke arah Rest Area Serang dsb, kalau ke Bukit Mertelu belok kanan. Setelah kalian lurus terus aja, mentok ada pertigaan ambil kanan, lalu ada pertigaan lagi  ambil kiri. (disana udah banyak petunjuk jalannya ko).

Untuk sampai ke Bukit Mertelu dari parkiran  butuh waktu sekitar 15-20 menit, oya untuk yang g bawa minum atau cemilan disana udah banyak tersedia warung. 



view Gn. Slamet













Harga tiket masuknya murah banget cukup mengeluarkan Rp 5.000/orang dan untuk parkir roda 2 Rp 2.000.
Please kalo disini atau ditempat wisata manapun jangan buang sampah sembarangan ya ! :)
Silahkan untuk kritik dan sarannya, kalau kurang jelas/kurang paham bisa tanya via ig @auliafusi

Komentar

Postingan Populer