Bukit HUD Kebumen



BUKIT HUD KEBUMEN

Halooo , para pecinta pemandangan.... ehehehe...
Udah weekend nih, kapan kita kemana?
Ada 1 tempat nih guys, yang masih sepi banget pengunjungnya.... namanya bukit hud, letaknya di Kebumen.
Pokokny kalian ga bakal nyesel buat kesini. Kalau kalian mau kesini gampang banget rutenya... kalian tau pantai Karang Bolong Kebumen kaaan?
Nah Bukit Hud itu letaknya sebelum Pantai Karang Bolong, tepatnya itu didepan kantor pariwisata desa pasir (Kalo Ga Salah) ada perigaan tuh, jalanny lumayan besar ko, klo pake mobil bisa masuk, tapi jalanny masih tanah gitu. Dari pertigaan belok kanan setelah  itu ikutin jalan aja, pokoknya jalannya tuh nanjak terus. Nah nanti kalian bakal nemu pos pembayaran tiket masuk. MURAH BANGET perorang Cuma 5000, dan kendaraan roda 2 cukup bayar 2000 kalau roda 4 4000. Ga lama dari pos itu, kalian bakal nemu parkiran. Sebenernya dari parkiranpun kalo kalian ga kuat naek, kita bisa menikmati pemandangan laut yang terhampar luas didepan mata, disana juga udah banyak warung yang tersedia ko...
Nah kalo kalian mau ke Bukit Hud tinggal ngikutin jalan aja ... tapi tapiii buat menuju bukit hud, kita harus berjalan dulu dari parkiran, yaa lumayan lah itung” olahraga ....kurang lebih jalan kaki 10-15 menit dari parkiran.
Ini diaaa.....



Bagus kan...

Yang penting jangan buang sampah sembarangan!!!!!

jgn lupa follow ig @auliafusi23 & @modelkekinian_agm . Terimakasih :)

Komentar

Postingan Populer