Martabak KUBANG



Martabak Kubang Hayuda
maaf fotonya g utuh soalny udah lapar :D

Halooo, apa kabar kuliner lovers. Aku kali ini mau bahas salah satu kuliner yang berasal dari daerah Padang nih,  ada sate padang, martabak padang, telor ½ mateng.
Teh telor

Ini sebenernya kuliner yang ga disengaja, karena kita bingung mau makan kemana bareng temen yang berasal dari Padang. Nah gegara ngelewatin jalan dr. Saharjo di Jaksel mampirlah kita ke Martabak Kubang Hayuda :D

Disini kita pesen sate padang 1 porsi, tapi yg datang ½ porsi karena udah abeeesh, terus pesen teh telor, telor ½ mateng,  dan ga ketinggalan martabaknya, wkwkkwkwkwk menunya teloooor semua :D
Nah udah aku kasih tau kan kita pesen sate padang 1 porsi tapi yang dateng ½ porsi karena udah abis, jadi mungkin disini para pecinta kuliner sate padang suka makan disini karena taste nya, tapi sayangnya ga masuk dilidah aku orang jawa, rasanya aneh. Yaa karena selera orang kan berbeda-beda, klo martabaknya masih masuklah di lidah aku, masih aman… dan yang bikin heran itu teh telor, aku pikir rasanya bakalan amis telor gitu tapi dugaanku salah besar, rasanya enaaaak dan bikin nagih :D…. yang suka telor ½ mateng juga enaaak, rasanya ga terlalu amis.





Disini harganya mule dari Rp 3.000 (es the tawar) – Rp 70.000 (martabak kubang super). Klo aku nyicipin yang martabak biasa Rp 35 ribu, cukup bikin 2 orang kenyaaang. Selain menu makanan tersebut juga ada roti cane mulai harga 10 ribu, kari, nasi goreng,, mie goring/rebus, soto, dimsum, dan masih banyak menu makanan lainnya.  Tempatnya juga luas.
Sate Padang










Komentar

Postingan Populer