Eat Boss Bandung


EAT BOSS

Halo selamat berhari libur,….. aku sekarang lagi main ke Bandung niiiih, pengen kuliner tapi bingung mau makan apa dan dimana, jadi temen aku nyaranin  buat di Eat Boss.

Tempatnya lumayan asik, harganya juga standar. Disini ada makan berat ada juga cemilannya, ada macem” roti bakar, ada juga nasi goreng harga mulai Rp 15.500, kalau mau toping bisa dikasih toping dengan harga toping mulai dari 3.500, ada steak dengan harga mulai Rp 32.500, pisang dengan berbagai macem toping harga mulai 10.000, minumannya juga macem-macem harga mulai 9 ribu. O iya disini juga tersedia berbagai macem dessert, ada choco lava harganya 11 ribu doank, waktu itu pengen pesen tapiii, ampun deh nasgornya banyak banget porsinya, sampe kekenyangan.






Waktu kesana aku pesan nasgor woku dengan toping ayam nugget (klo g salah, pokoknya kaya gambar diatas deh), menurut aku kurang rasa bumbunya, but buat topingnya enaaaak. Untuk rasa minumannya standar aku pesen grass jelly cappuccino harganya 15 ribu. Jadi, uang 30 ribu bisa banget nongkrong disini pake dessert + minumannya.
Yang jelas disini tempatnya enak buat nongkrong-nongkrong 

Komentar

Postingan Populer