Shaburi



SHABURI All you Can eat


Halo pecinta shabu-shabu, kali ini aku mau review shabu shabu di Shaburi nih... pada tau kan shaburi, yeeeay, all u can eat selama 90 menit .....

Kemarin aku sama temenku nyobain makan di shaburi dan kita pesen yang spesial beef shabu, dan kuah soupnya karena aku ga suka pedes jadi aku pesen original konbu dan satunya lagi miso (rasanya pedes).... endeeeeees bangettttlah pokoknya, spesial beefnya tipis bangeeet, disitu kita makan sepuasnya ada sushi, udang, cumi, bakso ikan, kentang goreng, ikan dori, es krim, minumannya juga banyak macemnya kaya ocha, lemon tea, mangga, dsb.
Daaan makanan yang aku hindari di all u can eat nasi. So, aku disini ga makan nasi sama sekali !!!! :D
Sayang kan klo kesini ujung-ujungnya makan nasi, mending makan sushi,😋

Disini kalian bisa ngambil sepuasnya, apapun itu... tapiii perlu diingat kalau kalian ga abis makannya kalian bakal kena denda. Disini kita secara tidak langsung diajarin jangan ngambil makanan terlalu banyak takut mubazir mending ngambilnya sedikit-sedikit aja, tapi sering :D.

Aku makan di Shaburi di Grand Indonesia dan waiting listnya panjang banget(mungkin karena pas puasa juga kali yaa), untuk harganya sekitar 500 ribu untuk 2 orang, worth it banget laaaah,....
Menu
Beef Shabu :
178K (adult)
138K (senior)
98 (child)

Special Beef Shabu :
238K (adult)
178K (senior)
98K (child)

Shaburi Wagyu :
378K (adult)
278K (senior)
128K (child)

Special Wagyu :
518K (adult)
388K (senior)
128K (child)

Utk soupnya ada; original konbu, japanese herbal hinabe, sukiyaki, chicken kolagen paitan, truffle dan hot miso.

Komentar

Postingan Populer